Advertisement

Disappointed United Defeated, Barca's Beckham praise : live streaming

LOS ANGELES - David Beckham mengaku kecewa melihat mantan klubnya Manchester United kalah pada partai final. Namun, Beckham tanpa sungkan memuji permainan Barcelona.

Seperti diketahui, Setan Merah harus mengakui keunggulan jawara La Liga dengan skor 3-1 pada final Liga Champions. Tiga gol kemenangan Barca dicetak oleh Pedro Rodriguez, Lionel Messi dan David Villa. Sedangkan satu gol United, dihasilkan Wayne Rooney.

Bagi Beckham, kekalahan yang dialami United dari Barca memang sangat mengecewakan. "Jelas, sebagai seorang fans United, saya sangat kecewa," kata Beckham setelah membawa Los Angeles Galaxy mengalahkan New England Revolution, pekan kemarin.

Kendati demikian, Beckham sangat memuji permainan Barcelona. "Tapi, Barcelona adalah sebuah tim yang hebat dalam melakukan umpan dan mereka sangat berbakat. Mereka memiliki pemain berkualitas dan bekerja keras sebagai sebuah tim," lanjut mantan kapten United itu.

"Namun, Manchester United melawan sebuah tim yang sangat luar biasa. Saya memang kecewa, tapi saya rasa sebagai seorang penggemar sepakbola, mungkin banyak orang yang menikmati pertandingan," tandas Beckham dilansir Tribalfootball, Selasa (31/5/2011).
(hmr)

 
Powered by Blogger